Senin, 06 April 2015

Ini Konsep Baru Pameran Otomotif yang Interaktif

// // Leave a Comment
Bandung, KompasOtomotif – Perusahaan di bidang otomotif dan juga modifikator asal Bandung, PT Signal Group Indonesia punya konsep baru untuk dunia pameran. Caranya bisa diamati dalam acara Auto Live RoadShow 2015 yang menjadi bagian Bandung Car Modified Contest (BCMC). Bandung menjadi kota pertama, setelah itu roadshow berlanjut ke delapan kota besar di seluruh Indonesia.

“Konsepnya ‘event dalam event’. Istilah kasarnya, Auto Live cumanebeng di acara di kota besar. Daripada masing – masing peserta eksebisi masuk satu – satu ke pameran, bisa lebih murah menggunakan Auto Live.  Kali ini kita kerja sama dengan Renault sebagai perwakilan ATPM dan beberapa produk aftermarket seperti Pioneer, Autovison, dan GT Radial,” jelas Andre Mulyadi, CEO Signal Group Indonesia kepadaKompasOtomotif, Sabtu (7/3/2015).

Di BCMC yang diselenggarakan di Lottemart Soekarno Hatta, Bandung,booth Auto Live seukuran 10m, cukup untuk menampung semua aktifitas semua peserta kolaborasi. Beberapa kegiatan di antaranya, kontes modifikasi dengan kelas baru Pioneer Red Squad, Autovision Light Up Contest, dan mencari pemilik gelar Best of Radial untuk pengguna ban terbaik.

Selain itu ada dua model modifikasi yang pamerkan, yaitu Renault Duster dan Kia Rio versi rekor MURI. Mobil ini mendapatkan gelar karena telah dimodifikasi total hanya dalam tiga hari.

“Auto Live RoadShow 2015 merupakan sarana yang tepat untuk setiapbrand APM maupun aftermarket sebagai event yang mengedepankaninteractive experience, yang dapat mengantarkan retail sales ke dealers, tanpa menghabiskan nilai ataupun dana marketing yang tinggi. Event ini sangat tepat dijadikan sarana untuk mengenalkan produk otomotif kepada pecinta modifikasi di tanah air,” ujar Andre.

Rencananya Auto Live RoadShow 2015 juga bergabung di pameran lokal di Malang, Purwokerto, Solo, Bali, Surabaya, Tasikmalaya, dan Jakarta. Signal juga mengatakan konsep baru ini siap menjalin kerja sama dengan ATPM dan pemasar produk aftermarket lain.

0 komentar:

Poskan Komentar