Senin, 07 September 2015

Apa yang Anda butuhkan ketika penyewaan mobil

// // Leave a Comment
Artikel ini akan membahas segala yang dibutuhkan untuk menyewa mobil. Sewa Jas Pengantin Leasing mobil bisa menjadi pilihan yang baik untuk seseorang dengan kredit yang baik. Untuk sewa mobil ini mirip dengan menyewa mobil untuk jangka waktu 2 atau 3 tahun dengan sedikit atau tanpa konsekuensi pada akhir masa sewa.

Untuk menyewa mobil paling sering memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam sewa mobil baru dengan sedikit atau tanpa uang muka. Biasanya suku bunga untuk sewa yang lebih rendah dari kredit mobil konvensional. Dan, dalam banyak kasus pembayaran sewa pertama tidak akan jatuh tempo sampai 45 hari dari penandatanganan kontrak. Ini adalah beberapa alasan positif untuk menyewa mobil.

Berikut adalah semua yang Anda butuhkan untuk menyewa mobil:

Sebuah Skor Kredit Bagus

Dalam rangka untuk mendapatkan tingkat bunga yang terbaik mungkin, Anda akan ingin pergi ke sewa dengan nilai kredit yang tinggi. Pemegang sewa menginginkan jaminan bahwa Anda akan membayar sewa tepat waktu, mematuhi perjanjian sewa dan menjaga jarak tempuh dengan jumlah yang diberikan setiap tahun sewa.

Jika skor kredit Anda kurang diinginkan Anda dapat memeriksa ke dalam mendapatkan co-penandatangan. Seorang rekan penandatangan adalah seseorang yang memiliki skor kredit yang baik dan akan menandatangani perjanjian sewa dengan Anda. Orang ini mengambil tanggung jawab hukum dari membayar sewa jika Anda harus default.

Surat izin Mengemudi

Lisensi Sebuah negara-dikeluarkan pengemudi yang valid adalah sesuatu yang lain Anda akan perlu untuk menyewa mobil. Selain itu, Anda akan diminta untuk nomor jaminan sosial Anda sehingga dealer dapat menarik laporan kredit Anda. Dealer kemungkinan besar akan mengambil salinan kedua item, memiliki mereka di tangan akan menghemat waktu.

Asuransi Auto, Termasuk GAP

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan diminta untuk membawa asuransi penuh pada kendaraan Anda akan mengemudi. Bawa kartu asuransi saat ini, bersama dengan nama perusahaan asuransi Anda, agen dan nomor telepon mereka. Dealer mungkin ingin memverifikasi jenis asuransi yang Anda miliki sebelum Anda penyewaan mobil.

Untuk sewa mobil, Anda mungkin akan diminta untuk membawa asuransi GAP juga. Asuransi GAP dapat dibeli melalui dealer, produsen atau pihak ketiga seperti agen asuransi Anda. Asuransi GAP akan menutupi perbedaan pada mobil Anda dan apa yang layak dalam hal kerugian. Dengan cara ini Anda tidak perlu datang dengan uang dari saku Anda untuk membayar kredit mobil off.

Alamat Verifikasi

Sesuatu yang lain Anda akan perlu untuk menyewa mobil adalah verifikasi alamat. Bawa tagihan utilitas seperti tagihan listrik, bersama dengan tagihan ponsel Anda untuk memverifikasi alamat Anda. Menjadi siap dan memiliki ini dengan Anda bisa membantu Anda menandatangani surat-surat pada hari yang sama.

Referensi

Luangkan waktu untuk mengetik daftar pendek referensi pribadi, biasanya tiga referensi yang khas. Anda perlu satu relatif dan dua nama lain dari orang-orang yang mengenal Anda. Daftar ini harus mencakup nama-nama mereka, alamat dan nomor telepon. Orang-orang ini harus tahu Anda dengan baik dan dapat menjamin karakter Anda jika mereka disebut. Setelah informasi ini siap dan menyajikannya untuk salesman dapat membantu mempercepat proses sewa Anda up.

Jika Anda menikmati artikel ini dan ingin mempelajari lebih lanjut, Klik Disini. Kami memiliki penangkal untuk mobil Anda membeli blues.

http://sewajaspernikahan.blogspot.com/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6602690

0 komentar:

Posting Komentar