Kamis, 19 Februari 2015

Ini Konsep dan Karakter Harley-Davidson Street 500

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - Sebagai pendatang baru, Harley-Davidson Street 500 harus diberikan karakter khusus untuk memperkuat image. Tiga konsep diusung Mabua Harley-Davidson (MHD), menegaskan bahwa sepeda motor ini berada di genre baru, jauh dibandingkan "saudara-saudaranya".

Karena membidik konsumen berusia lebih muda, ada tiga konsep yang dikedepankan. Pertama, "Urban", bahwa seped motor ini nyaman dikendarai di jalanan kota, didesain ramping agar bisa bermanuver dengan mudah di suasana padat. Karakter pertama ini yang membuatnya nyaman dikendarai setiap hari, didukung pendingin cairan yang akan mengurangi panas di paha.

Konsep kedua, "Authentic", bahwa Street 500 masih membawa ciri khas Harley-Davidson yang kuat. Salah satunya adalah tampang klasik dengan tangki ikonik, lalu didukung suara khas dari mesin keluarga V-Twin Revolution X yang dipakai model VRod.

Ketiga, "Soul", yang artinya sepeda motor ini menjadi "mainan" baru penyuka kustom. Bak lukisan, model ini seperti kanvas yang dapat dimodifikasi dengan berbagai aliran dan gaya untuk menampilkan jiwa serta karakter pemilik.

"Konsumen Harley-Davidson punya karakter berbeda-beda. Street 500 khusus untuk penyuka kenyamanan riding di kawasan urban. Model ini benar-benar membuka pasar baru, bahkan tidka menutup kemungkinan jadi tulang punggu tahun depan," ujar Direktur Pemasaran MHD Irvino Edwardly.

0 komentar:

Poskan Komentar